Gores tangan adinda

July 07, 2012



Tahukah engkau duhai ananda? Aku menyayangimu…
Meskipun rasaku tak akan pernah mampu mengalahkan kasih sayang ibundamu
Apalagi rasa cintaNya kepadamu
Ahh… aku merasa malu sekali

Anandaku yang nun jauh disana
Pantaskah aku mengatakan kalimat-kalimat mesra kepadamu?
Setiap waktuku…
Terlintas dibenakku sosokmu

Harapku tergantung padamu
Setiaku terpahat jelas di hati
Berbaur…

Aku mencintaimu
Aku juga mencintaiNya
Kekasih sejatiku
Sampai jantungku berhenti berdetak…

Salahku jika mencintaimu lebih dariNya
Salahku jika membuatNya cemburu

Aku dan kamu satu cinta
Aku dan kamu milikNya
Tak bisa dipungkiri
Tak mampu diingkari…

Kosongkan satu kamar di jiwamu wahai anandaku
Bagi seseorang yang akan ditakdirkan olehNya
Menetap dalam kamar hatimu
Selamanya…
Entah siapa nanti?
Mungkin aku?
Mungkin dia?
Atau yang lain?

Ahhh…
Jodoh itu misteri…

Lambaikan tangan saja pada cinta semu ini
Jika engkau tak sanggup, izinkan  aku yang  melakukannya
Meski hati perih
Meski luka menganga…

Anandaku…
Jangan biarkan cinta yang mubah ini menjadi cinta yang salah

Anandaku…
Lenyapkan aku, tenggelamkan aku dari dasar hatimu…

Anandaku…
Serumit apapun itu jika jodoh pasti akan kembali…

Anandaku…
Tersenyumlah, karena kita tlah menjadi pemenang cintaNya

CintaNya kelak akan mempertemukan kita kembali dikemudian hari nanti
Ikatan suci…
Aku berharap dan berdo’a
Kamu kelak yang menjadi imamku
Selamanya…
Selamanya…


Echi Sianturi ^^

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate