::Hempaskan kesedihan::

December 07, 2011

Aku tersakiti, aku terabaikan.
bahkan rembulan pun enggan tersenyum kepadaku.
ia malah bersembunyi dibalik sekawanan awan. mencampakkan ku bersama desiran angin...

Indahnya aurora tak dpat menutupi luka hati.
lukaku semakin menganga, membuncah.
tersayat oleh tajamnya cinta.
terkikis oleh gemuruh rindu...

Jiwaku terhempas, dan aku mengalah kepada waktu.
andai 1000 tahun dapat berlalu hanya dengan semalam.
saat aku tak sadar, saat aku merebahkan diri.
saat membuka mata smua tlah berlalu.
terhanyut oleh lorong masa lalu, jauh...

kepakkan sayapku angin, tinggi.
terbangkan raga ini bersamamu.
hempaskan aku dari kesedihan.
bila itu bisa membuatku menghapus jejak tentangnya...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate