Primer Amor 2

April 27, 2012




0 Colour Pages & 148 B/W Pages
Harga: Rp 38500
 
Mungkin aku telah kehilangan banyak tulisan tentangmu. Mungkin aku kini tidak lagi memiliki satu pun gambar dirimu. Tapi bukan berarti aku hidup tanpa kenangan akanmu. Aku masih menyimpan semuanya. Aku merekam segalanya. Walau dalam objek tak berbentuk dan tak terlihat, aku ingin kau tahu bahwa sampai detik ini aku bisa merasakannya.Setiap momen yang terlewat dengan hadirmu, sorot matamu, suaramu, gerak gerikmu, aku mampu mendeskripsikannya dengan tepat. Ini tentang Cinta Pertama. Cinta yang tiba-tiba dan mengejutkan, kemudian menyisakan ruang kosong yang disisipi rindu saat ia pergi. 16 Penulis, 16 Cerita dan 16 Cinta Pertama terangkum manis dalam Primer Amor.

Yuuk.. mari Lets Order bukunya di Nulisbuku.com :)

http://nulisbuku.com/books/view/primer-amor-2

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate