Buku kedelapan aku :)

January 23, 2013


Sebuah Kenangan dari SNMPTN



Sebuah Kenangan dari SNMPTN

Genre   : Antologi Kisah Nyata Inspiratif
Penulis  : Mohammad Irfan Nuryadin, Aqmal Nur Jihad, B. Shantika, Deril Ristiany, Eka Oktaviany Saputri, Yudik Yuliyanto, Fadila Aftriani, Echi Sianturi, Edwina Fauzia, Me...i Hidaningrum, Setiawan Febriyanto, Ferry Ramadhan, Desi Widya Arum, Antonius Raga Wida Dirgantara, Sardo Jefri, Hairlinda Arini Agustin, Nisadiyah Faridatus Shahih, Is Susanti

Editor   : Boneka Lilin
Layout  : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
ISBN : Dalam proses
Tebal : Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp37.000,-

SINOPSIS

Perguruan Tinggi Indonesia adalah sebuah cita-cita jarak pendek yang harus kita wujudkan. Di sanalah transformasi kehidupan akan lebih berputar, sisi akademik dan non akademik akan bercampur tanpa ada sehelai sekat pun yang memisahkan. Mandiri, satu kata yang mewakili kehidupan itu. Perguruan tinggi Indonesia, tak ubahnya sebagai medan perang para generasi penerus bangsa.
*
Bisa jadi, dengan kegagalan Tuhan mengingatkan kita bahwa kapasitas kita belum cukup untuk menerima kesuksesan. Barangkali Tuhan menunjukkan kepada kita bahwa masih banyak hal yang harus kita pelajari. Yang mana kalau kita sukses padahal kemampuan kita masih dangkal, kita akan terjatuh lebih dalam lagi.

Tapi entah mengapa, aku seperti memiliki jalan tersendiri seperti apa yang dikatakan hatiku. Aku menghela napas dengan begitu berat. Entah apa itu namanya, aku galau. Antara terjebak dalam kemalasan, atau justru mencoba bangkit untuk memintal kembali benang-benang mimpi yang terurai di sudut diri yang terpuruk.
***
Buku yang wajib dimiliki oleh para pejuang SNMPTN utamanya, dengan membaca buku ini kalian akan tau bagamana seru harunya memperjuangkan satu bangku universitas idaman! Grab it, 081904162092. :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate