Tamu Special di Gebyar STBA Teknokrat

June 08, 2013



Bandar Lampung – Peguruan Tinggi Teknokrat tidak seperti biasanya. Tampak dipenuhi oleh para mahasiswa yang berbondong-bondong ingin menyaksikan rangkaian acara “Gebyar STBA Teknokrat 2013”. Acara ini dibuka dengan opening ceremony yang mengesankan, nampak Bapak H.M Nasrullah Yusuf S.E, MBA didampingi oleh Ibu Hernaini, S.S menghadiri acara ini. Gebyar STBA Teknokrat banyak hal-hal yang menarik dan kejadian yang berkesan. 

Acara ini juga diadakan sebagai salam perpisahan untuk para Native Speaker yang akan kembali kekampung halaman mereka masing-masing, yakni Zachary Ethan Adam Turner Native Speaker yang berasal dari Amerika dan Araki Mari Sense Native Speaker dari Jepang. Moment ini menjadi moment yang menyentuh bagi para mahasiswa Sastra Inggris, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang STBA Teknokrat. Banyak pertunjukkan yang ditampilkan dalam acara ini seperti Parade Duta Perguruan Tinggi Teknokrat,
 berbagai tarian tradisional dan modern, dan masih banyak lagi. Disela-sela acara, para penonton dikejutkan oleh kedatangan para makhluk mengerikan dari balik panggung. Mereka nampak bersorak gembira dengan kedatangan para makhluk asing tersebut.



Musik mulai dinyalakan, sekumpulan zombie, drakula dan mummy berjalan perlahan membuat penonton semakin penasaran. Apa yang mereka lakukan? Mereka menari, menari dengn energic, lagu Everybody milik Boyband asal Inggis Backstreet Boys berhasil membuat penonton terpukau, bersorak , memberikan tepuk tangan yang meriah akan penampilan mereka. Perfoming Art dari para anggota ACT “Art Comunitty of Teknokrat” menjadi sebuah tampilan yang cantik untuk menutup euphoria Gebyar STBA Teknokrat 2013. Tampilan sempurna ditengah senja yang mulai menggembiri. (Echi Sianturi).



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate