Sisi Lain ~

January 01, 2014


Jika kau berkata bahwa dunia ini tak lagi indah, datang dan temuilah aku. Akan kubawa kau pada sisi lain dunia. Berbagilah, kau akan tahu apa itu bahagia tanpa syarat. Memang, manusia tak ada yang pernah puas. Benar-benar puas dengan hidupnya. Dengan apa yang tengah diraih. Dengan apa yang tengah ia lakukan. Dengan apa-apa yang ia pikirkan didalam memori otaknya. Setiap menit, memori otak berganti. Berseling dengan apa yang ia lihat setiap derap langkahnya.

Jika kau tak pernah puas akan hidupmu, merasa kau tak memiliki apapun. Datang dan temuilah aku, akan kuajak kau menggembara. Menyelip diantara hiruk pikuk dunia yang tak pernah ada habisnya. Menyelinap sejenak dalam kehidupan, dalam keserderhanaan, dalam kehimpitan hidup dibawah kolong ibukota. Tidakkah kau merasa lebih beruntung. Jauh beruntung dari mereka. Setidaknya kau tak perlu memikirkan, 

Besok apakah aku bisa makan?

Mungkin Tuhan sekarang tengah tertidur, sebelum Ia terbangun bergegaslah menyikapi diri. Tidakkah kau malu jika nanti Tuhan mendapatimu didalam golongan oran-orang yang tak mampu bersyukur akan nikmat dariNya.

Echi Sianturi
Bandarlampung, 24 November 2013-11-24
21:48


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate