Sunday, 4 January 2015

# Reportase

"Book Day" Lampung YoA!

Minggu, 4 Januari 2015
Pagi hari yang mendung tidak menyurutkan niat para anggota Lampung Youth in Action (YoA!) untuk membagikan buku-buku secara gratis bagi mereka yang membutuhkan. Bertempat di PKOR Way Halim, pemuda-pemuda Lampung ini memulai aksinya mulai pukul 7 pagi. Dengan menggunakan seragam alias jaket Lampung YoA, para anggota dengan semangat berkeliling menawarkan kepada masyarakat yang berminat dan membutuhkan buku secara cuma-cuma. Hujan tak menghalangi niat para anggota untuk berbagi untuk sesama.

Book Day merupakan salah satu kegiatan dari Lampung YoA. Book Day merupakan tindak lanjut dari Project Shelter Buku YoA. Buku-buku yang diberikan secara gratis adalah hasil donasi buku yang telah terkumpul di Shelter Buku YoA. Buku yang akan dibagikan adalah buku-buku pelajaran yang diperuntukkan untuk siswa mulai dari Sekolah Dasar hingga buku untuk umum.

Diharapkan kegiatan Book Day ini dapat berkesinambungan, agar dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat yang kesulitan untuk memperoleh buku pelajaran bagi anaknya. Kegiatan ini terbuka untuk umum, siapapun dapat datang dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Lampung YoA juga membuka Program Donasi untuk siapapun yang berniat menyisihkan sedikit hartanya bagi mereka yang membutuhkan. Donasi dapat berupa buku layak baca ataupun uang tunai dan lainnya.

Bagi anda yang ingin mengenal lebih lanjut tentang Lampung YoA dapat mengunjungi website kami www.lampungyoa.org atau dapat menanyakan langsung mengenai Lampung YoA dengan mention ke twitter kami @Lampung_YOA

SATUKAN SEMANGAT BERKARYA!

Echi Sianturi
Human Resource Lampung YoA!

No comments: