Sajak Untukmu~

February 05, 2015





Kamu tahu mengapa aku tak pernah bosan bersajak untukku? Tentangmu?
Karena tak ada jalan lain untuk mencintaimu selain dengan menuangkan rasa lewat kata
Sajak yang kuurai tanpa henti hingga saat ini, tentang cinta, tentang rindu, dan tentang jarak
Meskipun kelak aku bertemu denganmu kembali, tetap ada jarak
Terlalu naïf jika kukatakan jarak tak menjadi penghalang untuk mencintai, benarkah?
Ketika aku mencoba berhenti bersajak untukmu, sebelah sayapku patah
Aku tak ingin mencoba hal yang dapat melumpuhkanku di kemudian hari
Yakni mencintaimu, walau diam-diam hanya lewat sajak
Sajak untukmu…
Jarak tak akan pernah kembali luruh, jarak tak akan mendekat hanya karena sajak
Tak masalah, sajak untukmu, kumpulan kata cinta terpendam
Antara jarak dalam kisah
Ketahuilah; bahwa lewat kata aku selalu mencintaimu diam-diam
Mengamatimu lekat-lekat, mendekapmu erat, merindukanmu dalam diam
Sajak untukku, dari rasa yang tak terucap oleh lisan

@echisianturi
Awal Februari
Diantara Hibernasi panjang

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate