Tuesday, 24 March 2015

# Prosa Singkat

La Tahzan




Ukhti yang dirahmati Alloh…
Dirimu terlalu berharga untuk disia-siakan oleh seseorang yang belum tentu menjadi mahrammu kelak. Percayalah, tangan kokohNya akan menggantikan dengan yang lebih baik, menghargaimu layaknya seorang permasuri.

Ukhti yang lembut hatinya…

Janganlah menumpahkan tangismu hanya karena merasa dikhianati oleh harapan-harapan indah yang dijanjikan oleh dia yang belum menjadi mahrammu. Percayalah,tangan Rabbmu kelak akan menggantikannya dengan seseorang yang bukan hanya menjanjikanmu harapan demi harapan. Namun, mewujudkan menjadi kenyataan demi seulas senyum manismu.

Ukhti, cinta yang tulus jangan engkau semaikan begitu saja kepada seseorang yang bahkan tak mampu menepati janjinya. Sabarlah menanti sembari terus membenahi diri. Seseorang seseorang datang dan seseorang pergi. Seseorang yang belum tepat kelak akan tergantikan oleh seseorang yang tepat.

Ukhti La Tahzan…
Semua akan baik-baik saja. Tinta takdir tlah dituliskan dan kering. Bersabarlah menanti partner hidup sejatimu. Cinta tak akan kemana-mana. Meski jauh, jika memang tlah ditakdirkan akan bertemu jua.

@echisianturi
Teruntuk wanita di seluruh dunia. Percayalah, tulang rusuk tak akan tertukar.

No comments: