Malam Puisi Bandar Lampung "Membumikan Langit"

February 22, 2016

Alhamdulillah, komunitas Malam Puisi Bandar Lampung kembali menggelar ibadah puisi bertajuk "Membumikan Langit" di kedai Union pada tanggal 12 Februari 2016. Ibadah kali ini ramai didatangi bukan hanya dari kalangan anak muda saja namun juga Bapak Yusuf Kohar, wakil walikota terpilih kota Bandar Lampung pun turut serta hadir menyempatkan diri. Bukan hanya beliau namun beberapa anggota DPRD kota Bandar Lampung juga ikut serta meramaikan ibadah kali ini. Bagi saya pribadi kedatangan para petinggi kota Bandar Lampung tersebut tak ada sangkut pautnya dengan masalah politik. Ketika ibadah puisi yang kita bahas adalah puisi bukan hal lain.

Kedepannya saya dan teman-teman berharap jika pemerintah kota Bandar Lampung dapat memberikan ruang yang lebih leluasa untuk anak muda berkreasi. Karena masih minimnya perhatian untuk kalangan anak muda, saat yang tepat sekali kemarin sempat berdialog secara langsung dengan bapak Wakil Walikota. Pesan beliau adalah "Lakukan dengan serius"!. Pesan beliau menjadi letupan semangat bagi kami semua untuk terus konsisten dan tak pernah berhenti menyuarakan sastra, khususnya puisi.

Salam Sastra!

Berita tentang Malam Puisi Bandar Lampung:

http://inilampung.com/komunitas-malam-puisi-wadah-kreatifitas-anak-muda/


Actually, this is very late post :p Here are some documentation during Malam Puisi Bandar Lampung on 12 February 2016, enjoy guys :D

Doc.1 Musical poetry "Paradoks Dunia" feat. Nana. What a cool music, na!
 
 Doc.2 Mr.Yusuf Kohar as a wakil walikota Bandar Lampung reading a poetry entitled "Kangen" written by Bang Nando
 
 Doc.3 Taraaam! I reading my epic poetry hihiii

 
Doc.4 We have new friend from New Zealand. Nice to meet you Bryan!

Doc.5 He is Ican. The cutest MC.

 Doc.6 Mr.Yusuf Kohar with one of member DPRD Bandar Lampung. Still give appreciation to young generation, sir. Hopefully.

 Doc.7 Audiences enthusiastic heeding a poem. Thank you for coming guys.

 Doc.8 Here are my beloved reporters from several newspaper in Lampung. Thank you bang Andi, bang Tri and all for coming.
 
 
 Doc.9 Collaboration among three young poets. A poetry by W.S Rendra entitled "Politisi itu Adalah"

Doc.10 Finally, Malam Puisi Bandar Lampung "Membumikan Langit" well done! Take a picture with Mr.Yusuf Kohar. Cheers!

 
Photographers: Echi Sianturi and Flaga Dindy
Camera: Nikon

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate