Emak, Judul anakmu acc!

March 05, 2016

Alhamdulillah, terimakasih atas segala nikmat yang datang dari Alloh...

Gue sudah semester 8! Sudah banyak pertanyaan yang masuk dari telinga kiri dan kanan gue, apalagi kalau bukan "kapan wisuda chi?" -_-

Fase semester akhir yang buat gue paling rawan, rawan males! Kekampus males karena seluruh sks sudah diambil, alhasil kalau enggak lagi urgent banget ga bakalan deh kekampus hehee. Alhamdulillah, gue masih punya rekan sejawat yang bersedia dengan senang hati menyemangati gue untuk fokus sampai titik akhir.

Gue masih ingat benar hari itu, saat hari terakhir pengumpulan judul di bulan Februari. Antara mau nangis dan pengen menyerah aja, karena di otak gue belum ada ide baru yang hinggap. Kak Yay dan Sule pun mengompori gue untuk ngerjain judul yang ngandat hingga selesai. Dari pagi sampai sore mereka pun menemani gue mengerjakan judul di perpustakaan. Kepala gue nyut-nyutan, perut gue yang sudah bernyanyi dari pagi pun tak gue hiraukan. Gue cuma mau satu, judul gue kudu kelar hari itu juga!






Finally, gue selesai juga mengerjakan dua judul itu! Jujur, judul gue yang satunya asal jadi. Comot asal teori, buru-buru cari sample analysis, beruntungnya gue bukan judul ngasal itu yang dipilih hohoo. Perjuangan yang sebenarnya baru dimulai kawan, ini lebih berat dari kuliah biasa, dan pasti akan lebih membosankan, hhuaa. Gue kudu siapkan amunisi biar ga bored saat mengerjakan skrip(sweet) kedepannya.

Alhamdulillah, gue ga perlu menunggu lama lagi. Bersyukur banget dah sekali ngajuin judul langsung acc :')) Kalau kata gue ini mah the power of dhuha and tahajud. Katanya, bukan katanya sih tapi kenyataannya doa itu memang memperkuat. Usaha tanpa doa itu sombong sob!

Semangat rekan yang lain, ajuin judul lagi. Ajuin terus, semangat terus, pantang menyerah wahai pejuang skripsi! Ganbatte! Yosh!

@echisianturi
Peluk hangat untuk Kak Yay dan Sule ({})

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate