Liputan, Bonus Ketemu Joe Taslim!

March 05, 2016

Dok.pribadi (abaikan pipi eke yang semakin gembul >,<)

 Hari ini gue beruntung!

Yap, gue nemenin bang Robi dan Sigit untuk meliput kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis di Hotel Horison, rangkaian acara ulang tahun Hotel Horison yang pertama. Taraaam! Ga disangka gue ketemu dengan Joe Taslim, salah satu aktor favorit gue sedang duduk santai sembari ngobrol dan ngopi dengan dengan teman-temannya.

Awalnya gue ga sadar karena gue ga pakai kacamata, dan loading otak gue pun lumayan lama karena efek belum sarapan. Itu Joe Taslim mblo! Aktor Indonesia yang sudah menembus Hollywood, pemain Fast and Farious dan The Raid!

Sontak kami bertiga pun menghampiri Joe Taslim, niatnya mau sekalian wawancara tapi pihak manajernya belum membolehkan lantaran Joe Taslim baru sampai di Bandar Lampung. Well, no problem! Gue udah bisa ketemu langsung dengan aktor keren ini pun sudah luar biasa. See you bang Joe Taslim, keep act! stay cool!

I'm with you >,< *lho

@echisianturi
Bandar Lampung

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate