Monday, 25 April 2016

# Artikel # Info Kepenulisan

Kumpulan Cerita "Percakapan tentang Perasan"



Ku tengok ia, ternyata ia tak benar-benar menonton televisi. Ia menonton sembari menyusun kartu gaple. Astaga. Bagaimana bisa anak seusianya leluasa memainkan kartu-kartu itu.
"mamas, temenin aku main yah", pintanya
"iya, tapi mamas makan dulu", jawab saya "dimana ibumu?"
"ibuku bekerja dan sore baru pulang" jawabnya dengan tetap melongos ke arah kartu berwarna merah-putih itu.
"lalu, bapakmu?" tanya saya
"bapak sudah mati"
(Kuntilanak Merindu Bapak - Ahmad Fauzan)

Geliat kepenulisan di kalangan anak muda kota Bandar Lampung semakin gencar. Hal tersebut dapat dilihat dari mulai tumbuhnya 'tunas-tunas muda' yang berbakat. Ahmad Fauzan, mahasiswa S2 hukum di salah satu kampus di Bandar Lampung ini merupakan salah satu dari sekian banyak penulis berbakat Lampung yang ikut meramaikan khazanah sastra.

Lelaki yang akrab disapa Ozan ini membuktikan jika siapapun dapat melahirkan sebuah karya, tanpa memandang basic pendidikan. Ozan yang juga tergabung dalam Komunitas Malam Puisi Bandar Lampung ini telah berhasil melahirkan sebuah buku kumpulan cerita berjudul "Percakapan tentang Perasaan". Buku yang diterbitkan oleh Aura Publishing ini terdapat 20 cerita pendek dengan tema yang bervariatif.

Teman-teman yang berminat membaca kumpulan cerita penulis muda Lampung ini dapat langsung menghubungi langsung penulis Ahmad Fauzan 0899-6444-357. Kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.35.000 untuk dapat membaca cerita-cerita menarik dari 'penulis hijau' Lampung ini.

Yuuk berikan apresiasi kepada penulis dengan cara membeli karyanya bukan meminjam bahkan meminta :)
Salam sastra!
 
Echi Sianturi
Bandar Lampung, 25 April 2016
 




No comments: