FLP Lampung di koran Tribun Lampung

August 10, 2016

Postingan di akun instagram akun hehee @echisianturi
 
Kemarin siang ketika saya sedang hectic menyiapkan diri untuk test EPT (English Proficiency Test) untuk yang kesekian kalinya hehee sebagai salah satu syarat sidang. Seseorang menambahkan akun line saya, dia adalah salah satu jurnalis dari Tribun Lampung yakni kak Yoga. Beliau meminta waktu saya untuk sedikit tanya jawab mengenai FLP Lampung, organisasi kepenulisan yang sudah saya ikutin kurang lebih tiga tahun terakhir ini.

Yah, tentu saja saya senang lagi-lagi media massa memberikan perhatian lebih bagi para penggiat komunitas di Bandarlampung khususnya. Saya berharap Taman Baca Masyarakat yang digagas oleh FLP Lampung dapat terus menularkan virus-virus membaca. Ada profil singkat saya juga lho (hahaa promosi), sedikit cerita saya sebagai salah satu pengurus FLP Bandarlampung dan juga tentunya tentang karya-karya yang sudah saya telurkan selama lima tahun belakangan ini.

Insha Alloh buku antologi ke-9 saya akan segera terbit. Antologi cerpen berjudul "Cerita dari Kampung" yang diterbitkan oleh Aura Publishing. Akan ada berbagai macam cerita dari teman-teman seluruh Indonesia lho dibuku itu. Cerita mengenai kerinduan terhadap kampung halaman tercinta, cocok banget untuk teman-teman yang sedang merantau. Bukunya sudah bisa pre-order lho mulai sekarang.

Salam literasi!
Echi Sianturi
Contact me on line: @echisianturi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate