Penulis Muda Berbakat di Lampung

January 26, 2017


Alhamdulillah, sudah lama banget yaah ga posting di blog, beruntung belum jamuran blogku ini. Beberapa minggu yang lalu, kak Yoga seorang jurnalis dari Tribun Lampung sempat mewawancarai aku seputar kepenulisan. Puji syukur, aku ga menyangka, dulu ketika masih jadi jurnalis magang, kerjanya mewawancarai narasumber kini gantian aku yang diwawancara.

Semoga kedepannya aku bisa menginpirasi lebih banyak masyarakat, khususnya pemuda Lampung untuk mulai membiasakan diri menulis. Menanamkan sejak dini pentingnya menulis, khasiat dari menulis yang pasti akan membuat otak kalian nambah cerdas. Menulis itu bukan pekerjaan yang mudah menurutku. Tidak semua mampu menulis dengan baik dan benar, namun bukan berarti tidak ada kesempatan yah.

Buat aku pribadi, menulis itu bisa jadi obat yang mumpuni ketika sedang banyak pikiran. Melalui tulisan kita dapat mencurahkan segala pemikiran yang terkadang hilir mudik di dalam otak kita, ingin segera dikeluarkan, dan lega. Seperti yang di katakan oleh salah satu sastrawan kenamaan Indonesia, Pramoedya Ananta Toer. Menulis bekerja untuk keabadian. Jadi, ketika kita menulis meskipun nantinya kita akan berduyun-duyun meninggalkan dunia ini. Ada satu hal yang tidak akan pernah hilang, yakni karya tulisan kita.

Salam sastra,
keep writing yaah fellas!  :)
@echisianturi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Total Pageviews

Translate