Monday, 15 May 2017

# Anime

Review Anime ReLIFE


  • Jumlah Episode : 13
  • Musim Rilis : Summer 2016
  • Tanggal Tayang : 2 Juli 2016 hingga 24 September 2016
  • Studio yang Memproduksi : TMS Entertainment
  • Durasi per Episode : 24 Menit
  • Genre : Slice of Life, Romance, Comedy, School
  • Skor di MyAnimeList : 8,20
  • Credit : Neosubs


Ohayoo minna-san!
Kali ini aku mau merekomendasikan salah satu anime yang menurut aku menarik, baik dari segi cerita maupun kualitas animasinya. Judul anime ini adalah ReLIFE atau dalam bahasa Indonesia dapat kita artikan dengan 'terlahir kembali". Yap, banyak sekali judul anime yang diproduksi setiap tahunnya di Jepang, seperti Naruto, One Piece, Gintama, Shingeki no Kyojin. Judul-judul tersebut adalah anime yang paling terkenal dan digandrungi oleh para penggemar anime. Bukan hanya di Jepang namun juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meskipun anime ReLIFE mungkin tidak setenar anime-anime yang sudah aku sebutkan diatas, tapi ga ada salahnya kalian untuk menonton yah. :) 

Anime ini bercerita tentang Kaizaki Arata, seorang pemuda berusia 27 tahun yang kesulitan mendapatkan pekerjaan lantaran terlalu cepat keluar dari kantor lamanya. Nasibnya kemudian berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou dari sebuah perusahaan bernama ReLife Research Institute, yang menawarkan ia sebuah obat yang dapat membuatnya kembali ke usianya saat 17 tahun. Ia kemudian menjadi subjek percobaan selama satu tahun, dimana ia harus kembali menjalani hari-harinya menjadi seorang siswa SMA.

Banyak kejadian-kejadian lucu dan menarik dalam anime ini, seperti Kaizaki Arata yang membawa rokok ke sekolah karena lupa jika diriya kembali menjadi anak SMA. Kemudian, bertemu dan berteman dengan canggung dengan para gadis SMA, terjatuh saat pelajaran olahraga dan masih banyak kejadian lucu lainnya. Anime ini hanya 13 episode, terbilang cukup singkat. Diakhir cerita masih menggantung, jadi sepertinya masih akan ada lanjutan dari kisah Kaizaki Arata dan berlanjut ke season ke-2. 
 

1 comment:

Anonymous said...

season duany tahun depan kayaknya nich